Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Tidak Mengira Masyarakat Antusias Sumbang Dana Kampanye

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 31 Desember 2018, 17:34 WIB
Sandiaga Tidak Mengira Masyarakat Antusias Sumbang Dana Kampanye
Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo . Hampir di setiap kunjungan daerah, Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno selalu menerima sumbangan dari masyarakat.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa hal ini menunjukkan suatu perubahan sikap masyarakat yang cenderung ke arah politik partisipatif.

"Jadi kita melihat adanya animo masyarakat untuk menyumbang dana kampanye. Kami harapkan mereka bisa merasakan aura perubahan dan menitipkan juga pesan terhadap Prabowo-Sandi untuk istiqomah," kata Sandi di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (31/12).

Mantan Wagub DKI Jakarta itu tidak mengira begitu besarnya antusias masyarakat untuk menyumbang kampanye Prabowo-Sandi. Di 965 titik yang didatangi Sandi, sebanyak 2-3 kelompok masyarakat selalu ada yang menyumbang.

Sandi mengaku jumlahnya bervariasi. Bentuk pemberiannya pun bermacam-macam. Ada yang pakai amplop, kotak kardus, kantong plastik dan uang langsung.

"Alhamdulillah kami mulai melihat adanya mobilisasi dana kampanye yang disumbangkan oleh pribadi dan kelompok di tiap kunjungan kita," bebernya.

Sandi menilai banyak masyarakat menaruh harapan kepada dirinya bersama Prabowo. Terutama terkait masalah kesejahteraan dan ekonomi yang saat ini terus merosot.

"Harapan dari mereka khususnya para petani dan peternak bahwa negeri kaya raya ini harus dikelola dengan baik agar fokusnya itu untuk pemberdayaan masyarakat dengan pembukaan penciptaan lapangan pekerjaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok," demikian Sandi. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA