Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ma'ruf Menyesal Jadi Saksi Memberatkan Ahok, Said Didu: Saya Tidak Terlalu Kaget..

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 05 Januari 2019, 15:27 WIB
Ma'ruf Menyesal Jadi Saksi Memberatkan Ahok, Said Didu: Saya Tidak Terlalu Kaget..
M. Said Didu/Net
rmol news logo . Pernyataan Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin yang mengaku terpaksa menjadi saksi memberatkan terhadap Basuki T. Purnama alias Ahok dalam kasus penodaan agama masih menjadi sorotan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Komentar beragam mengalir deras dari sikap politis Ketum MUI nonaktif itu. Bahkan, ada yang menyebut statemen Ma'ruf bisa menyeretnya ke ranah hukum karena dinilai telah memberikan keterangan di bawah tekanan.

Mantan Staf Khusus Menteri ESDM M. Said Didu mengaku tidak heran dengan sikap mantan Rais Aam PBNU itu yang berkilah layaknya politisi tulen.

Menurut Said Didu, dirinya sudah kenal lama dengan sosok Ma'ruf sejak tahun 1993, jauh sebelum menjadi cawapres mendampingi petahana Joko Widodo.

"Saya tidak terlalu kaget atas perubahan dari beliau, karena sejak saya kenal beliau saat bersama naik Haji thn 1993, beliau adalah politisi," kata Said Didu dalam cuitan akun Twitter miliknya, Jakarta, Sabtu (5/1).

Ada yang menduga, pernyataan Ma'ruf Amin tersebut untuk merebut hati pendukung Ahok atau yang sering dikenal dengan Ahoker. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA