Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Duga Ada Peran Harry Tanoe Di Balik Manuver Arya Sinulingga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Senin, 07 Januari 2019, 23:44 WIB
Demokrat Duga Ada Peran Harry Tanoe Di Balik Manuver Arya Sinulingga
Rachland Nashidik/Net
rmol news logo . Kecurigaan Arya Sinulingga terhadap manuver Andi Arief ada peran Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menuai kritik dari petinggi Partai Demokrat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Rachland Nashidik, mencurigai ada ada peran bos MNC Group Harry Tanoesoedibjo di balik manuver Arya Sinulingga. Sebab Arya sendiri merupakan anak buah Harry Tanoe yang juga Ketua Umum Perindo.

"Saya curiga Harry Tanoe ada di balik manuver ini. Kita akan selidiki," ungkap Rachland, Senin (7/1).

Arya Sinulingga sebelumnya mengomentari soal pelaporan dirinya oleh Andi Arief ke polisi. Dia mencurigai peran SBY dalam aksi pelaporan Andi.

Menurut Rachland, Harry Tanoe ditengarai ingin membuktikkan kesetiaanya terhadap petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi) demi sebuah kasus yang tengah membelitnya.

"Harry Tanoe mau nyatakan kesetiaan pada Jokowi agar kasusnya stop seluruhnya?" tegas Rachland.

Rachland pun mengimbau Harry Tanoe agar berhati-hati. Apabila dia memang meminta  anak buahnya menyerang SBY, maka itu bisa berakibat fatal.

"Harry Tanoe harus berhati-hati. Selisih suara antara Jokowi dan Prabowo makin menipis. Dan kampanye masih beberapa bulan ke depan. Kesalahan mengelola posisi dengan menyuruh anak buahnya menyerang SBY akan berakibat fatal bagi Harry Tanoe lima tahun selanjutnya," demikian Rachland. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA