Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timses Prabowo-Sandi: Arya Sinulingga Tidak Pernah Hadir Rapat Dengan KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Selasa, 08 Januari 2019, 00:38 WIB
Timses Prabowo-Sandi: Arya Sinulingga Tidak Pernah Hadir Rapat Dengan KPU
Habiburokhman/RMOL
RMOL.  Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga telah menyebarkan kebohongan publik terkait tudingan terhadap Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian diucapkan Jubir BPN Prabowo-Sandi, Habiburokhman, Senin (7/1).

Arya sebelumnya mengatakan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi enggan mengikuti debat capres 2019 yang sudah diagendakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut Habib, justru Arya Sinulinggga sama sekali tidak pernah terlihat hadir saat rapat antara pihak KPU dan kedua pihak paslon.

"Saya tidak pernah lihat Arya di rapat tempo hari, tapi pernyataan beliau bikin saya bingung. Arya ini harus baca baik-baik PKPU Nomor 23 Tahun 2018 khususnya Pasal 48,49,dan 50," ujar Habib.

Habiburokhman juga menjelaskan, debat capres itu merupakan aturan KPU yang tidak bisa diubah dan akan berdampak dengan sanksi jika tidak diikuti oleh paslon.

"Mana mungkin kami menolak debat. Penyampaian visi dan misi yang awalnya diusulkan KPU juga penting untuk meningkatkan kualitas debat dan kami sangat setuju," terang Habib.

"Terlebih antusiasme masyarakat begitu tinggi menyambut penyampaian visi misi, makanya yang banyak protes masyarakat. Paslon kami siap saja, ada penyampaian visi dan misi siap, tidak ada juga siap," pungkas politisi Partai Gerindra tersebut. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA