Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rakornas PDIP Dihadiri Paslon Jokowi-Ma'ruf Dan Menteri Kabinet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 10 Januari 2019, 11:44 WIB
Rakornas PDIP Dihadiri Paslon Jokowi-Ma'ruf Dan Menteri Kabinet
Rakornas dan HUT PDIP/RMOL
rmol news logo . Partai Demokasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2019 sekaligus merayakan HUT ke-46 dengan tema "Persatuan Indonesia Bumikan Pancasila".
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara yang digelar di Jakarta International Expo (JI-Expo) Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/1) itu, dihadiri oleh pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 itu duduk sejajar dengan ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Wakil presiden Jusuf Kalla, mantan Wapres Tri Sutrisno, mantan Wapres Hamzah Haz dan lainnya.

Beberapa menteri juga hadir seperti Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri KLHK Siti Nurbaya, Menteri Koperasi dan UMKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar.
 
Tidak hanya itu, Menko PMK Puan Maharani, Mensesneg Pramono Anung, dan Mendagri Tjahjo Kumolo juga hadir dalam acara tersebut.

Selain itu hadir pula beberapa pimpinan partai lain seperti Ketum PPP M. Romahurmuziy, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto dan lainnya.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan dengan tema itu, diharapkan dapat menumbuhkan kekuatan pemersatu.

"Kami yakin bahwa ideologi Pancasila, gotong royong dan semangat kerakyatan itulah yang menjadi kunci konsistensi partai," ujar Hasto di JIExpo Kemayoran. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA