Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Menangkan Pemilu, GP Nasdem Gelar Rapimnas Di Ancol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 11 Januari 2019, 15:10 WIB
Demi Menangkan Pemilu, GP Nasdem Gelar Rapimnas Di Ancol
Lambang GP Nasdem/Net
rmol news logo Langkah serius dilakukan Garda Pemuda (GP) Nasdem dalam mewujudkan cita-cita partai duduk di tiga besar Pemilu 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satunya dengan menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang akan digelar di Mercure Convention Center Ancol Jakarta, pada 12 hingga 13 Januari.

Ketua Pelaksana Rapimnas, Citra Ali Fikri menegaskan bahwa acara ini akan dihadiri oleh perwakilan dari 34 DPW GP Nasdem di seluruh Indonesia. Acara ini akan dihadiri oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Seluruh rangkaian acara, sambungnya, akan diisi dengan kegiatan yang dapat menumbuhkan semangat kepengurusan GP Nasdem untuk menggerakkan kader-kadernya di semua tingkatan. Tujuannya, agar cita-cita Nasdem di pileg dan pilpres tercapai.

“Demi memenangkan pilpres dan pileg pada April mendatang,” tegas Ketua bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP GP Nasdem itu kepada wartawan, Jumat (11/1).

Sementara itu, Sekjend DPP GP Nasdem, M Haerul Amri mengatakan bahwa rapimnas akan dilakukan untuk memberi wawasan dan metode kampanye yang sejuk dan santun kepada para kader.

Dia yakin, tanpa menyebar hoax dan ujaran kebencian sekalipun, GP Nasdem bisa menyumbang 30 persen dari total suara yang akan diperoleh Nadem.

“Kita juga sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader agar berpartisipasi aktif dalam memenangkan pasangan capres Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin di daerahnya masing-masing,” tegasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA