Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasikan Kekuatan, Portal KMA Rilis Aplikasi Relawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 11 Januari 2019, 22:38 WIB
Konsolidasikan Kekuatan, Portal KMA Rilis Aplikasi Relawan
Aplikasi Portal KMA/Net
rmol news logo Pendataan relawan dilakukan Markas Terpadu C19 Poros Nyata Laskar KMA (Master C19 Portal KMA) dalam mengonsolidasikan dukungan untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lembaga yang dipimpin putra KH Ma’ruf Amin, Ahmad Syauqi (Gus Syauqi) itu meluncurkan aplikasi pendataan relawan berbasis android yang sudah bisa diunduh di Play Store.

“Jadi nanti relawan tinggal download saja (aplikasi) di Play Store” kata Direktur Master C19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho kepada wartawan, Jumat (11/1).

Dijelaskan Doddy, aplikasi ini dibuat setelah ada dorongan dari relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf. Sebab, selama ini belum ada aplikasi yang bisa menyatukan dan mengonsolidasikan gerakan pemenangan para relawan, khususnya relawan Kiai Haji Ma’ruf Amin (KMA).

“Ini konsolidator relawan khusus Kiai Ma’ruf Amin. Nah, untuk mendata berapa banyak relawan KMA, kami membuat aplikasi ini,” tandasnya.

Master C19 Portal KMA sendiri dibentuk Gus Syauqi untuk mengonsolidasikan dukungan relawan KH Ma’ruf Amin. Mereka mayoritas terdiri dari para santri dan warga Nahdlatul Ulama (NU). [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA