Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Bisa Marah Kalau Pengemudi Online Diremehkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 12 Januari 2019, 12:38 WIB
Jokowi Bisa Marah Kalau Pengemudi Online Diremehkan
Presiden Joko Widodo/RMOL
rmol news logo . Presiden Joko Widodo bangga bisa hadir bersama dengan ribuan pengemudi online dalam acara Silahturahmi Nasional Keluarga Besar Pengemudi Online.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya bukan hanya senang tapi bangga bisa bertemu seluruh pengemudi taksi dan ojek online," kata Jokowi sapaan akrab Kepala Negara saat membuka acara di Hall A JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1).

Jokowi bangga karena para pengemudi ojek online mampu menembus batas dan membuat inovasi-inovasi baru dalam bidang transportasi.

Dia mengaku bisa marah apabila ada yang meremehkan profesi pengemudi ojek online, yang disebutnya sebagai salah satu pekerjaan yang mulia.

"Kalian orang-orang menembus batas. Saya kadang-kadang marah dan jengkel kalau ada yang meremehkan profesi pengemudi online, ini pekerjaan yang mulia, memberikan pendapatan untuk sejahterakan anak-anak, keluarga. Ini pekerjaan mulia," ujarnya lagi.

Karena itu, Jokowi senang bisa bertemu langsung dengan para pengendara ojek online dan mendengarkan curhatan mereka. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA