Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Petinggi BPN Prabowo-Sandi Kaget Dengan Pernyataan "Dajal" Ma'ruf Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 12 Januari 2019, 14:45 WIB
Petinggi BPN Prabowo-Sandi Kaget Dengan Pernyataan "Dajal" Ma'ruf Amin
Priyo Budi Santoso/RMOL
rmol news logo . Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengaku kaget dengan pernyataan Cawapres nomor urut 01, KH. Ma'ruf Amin. Yaitu, terkait tudingan adanya dajal yang kerap menciptakan tsunami hoax.

Ma'ruf Amin menyebutkan penyebar hoax sama dengan dajal yang ingin selalu merusak. Dia berharap agar Indonesia dihindarkan dari dajal yang ingin merusak.

Priyo mengaku kaget karena tidak menyangka seorang pemuka agama sekaliber Ma'ruf Amin harus mengeluarkan pernyataan dan memilih diksi semacam itu.

"Saya agak kaget saja kalau sekelas Kiai Ma'ruf harus sampai ikut turun gunung menyampaikan pernyataan seperti itu," kata Sekjen Partai Berkarya ini disela-sela dikusi "Jelang Debat Siapa Hebat" di Jalam KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1).

Namun, Priyo mengaku tidak ingin berpolemik dengan mengomentari terlalu jauh terkait pernyataan Cawapres yang mendampingi petahana Joko Widodo itu.

"Saya enggak nyarankan (saran kepada Ma'ruf Amin), beliau kan pak kiai," ujarnya.

Meski demikian, Priyo mengaku setuju dengan esensi pernyataan dari Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif itu.

"Esensinya bahwa hoax dimana pun harus kita kita perangi," tutupnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA