Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebaiknya Para Politisi Gerindra Bantu Menaikkan Elektabilitas Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/dede-zaki-mubarok-1'>DEDE ZAKI MUBAROK</a>
LAPORAN: DEDE ZAKI MUBAROK
  • Sabtu, 12 Januari 2019, 19:19 WIB
Sebaiknya Para Politisi Gerindra Bantu Menaikkan Elektabilitas Prabowo
Ilustrasi/Net
rmol news logo Grind Perindo menanggapi pernyataan politisi Partai Gerindra Iwan Sumule yang memojokkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terkait kasus di Kejaksaan Agung.

Menurut Ketua Umum Grind Perindo Kuntum Khairu Basa, kasus Hary Tanoe sudah selesai. Sehingga pernyataan politisi Gerindra tersebut dianggap memojokkan. Kuntum menilai bahwa Iwan Sumule sakit hati dengan pilihan politik Hary Tanoe dan Perindo yang mendukung calon presiden petahana Joko Widodo. Padahal, selama ini hubungan Hary Tanoe dengan capres Gerindra Prabowo Subianto sangat baik dan tidak ada masalah dengan perbedaan pilihan politik.

"Iwan sumule ini salah alamat memojokkan Hary Tanoe. Jangan karena Hary Tanoe mendukung Jokowi lalu Hary Tanoe dipojokkan dengan masalah yang sudah selesai. Hubungan Hary Tanoe dengan Prabowo sebetulnya juga baik-baik saja, kegiatan mereka juga diliput dengan berimbang di media-media milik Hary Tanoe," jelas Kuntum.

Untuk itu, dia berharap para politisi Gerindra sebaiknya fokus dengan program yang ditawarkan kepada masyarakat terkait pencalonan Prabowo yang saat ini dinilai tidak punya program yang jelas untuk masyarakat.

"Sebaiknya Iwan Sumule fokus membantu menaikkan elektabilitas Prabowo. Jangan memberikan pernyataan-pernyataan yang cenderung hoax," tegas Kuntum. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA