Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILPRES 2019

Prabowo: Kalau Mau Ganti Presiden, Tolong Jaga TPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 13 Januari 2019, 20:24 WIB
Prabowo: Kalau Mau Ganti Presiden, Tolong Jaga TPS
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo . Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memerintahkan kepada Relawan Roemah Djoang pada 17 April 2019 nanti mendatangi dan menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Hal itu dilakukan untuk mengawal dan memastikan tidak ada kecurangan dalam proses pencoblosan.

"Kalau mau ganti presiden, maka 17 April kita harus menang. Teriak-teriak itu gampang, tapi 17 April itu yang menentukan. Terima kasih perjuanganmu, dedikasimu, tolong 90 hari ke depan ini kita bergerak dan menggalang kekuatan, jaga itu TPS," kata Prabowo, di Jakarta, Minggu (13/1).

Mendengar pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, ratusan relawan yang didominasi emak-emak dengan kompak berteriak "Ganti Presiden, Prabowo Presiden".

Menanggapi teriakan emak-emak, Prabowo pun menyemangati ratusan relawan agar pada 17 April 2019 nanti menggunakan hak pilihnya dan jangan golput. Dia mengingatkan, suara masyarakat sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia.

Mantan Danjen Kopassus ini tak lupa mengucapkan terima kasihnya karena terus mendapat dukungan yang luar biasa dari berbagai elemen masyarakat.

"Terima kasih dukunganmu, ini bukan urusan Prabowo dan Sandi, saya hanya jadi alat untuk Indonesia. Tapi kalian yang harus berjuang, saya siap berjuang tapi tanpa kalian saya tidak ada apa-apanya," pungkas Prabowo. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA