PILPRES 2019

Prabowo: Kalau Mau Ganti Presiden, Tolong Jaga TPS

Minggu, 13 Januari 2019, 20:24 WIB | Laporan: Adityo Nugroho

Prabowo Subianto/Net

. Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memerintahkan kepada Relawan Roemah Djoang pada 17 April 2019 nanti mendatangi dan menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Hal itu dilakukan untuk mengawal dan memastikan tidak ada kecurangan dalam proses pencoblosan.

"Kalau mau ganti presiden, maka 17 April kita harus menang. Teriak-teriak itu gampang, tapi 17 April itu yang menentukan. Terima kasih perjuanganmu, dedikasimu, tolong 90 hari ke depan ini kita bergerak dan menggalang kekuatan, jaga itu TPS," kata Prabowo, di Jakarta, Minggu (13/1).

Mendengar pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, ratusan relawan yang didominasi emak-emak dengan kompak berteriak "Ganti Presiden, Prabowo Presiden".

Menanggapi teriakan emak-emak, Prabowo pun menyemangati ratusan relawan agar pada 17 April 2019 nanti menggunakan hak pilihnya dan jangan golput. Dia mengingatkan, suara masyarakat sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia.

Mantan Danjen Kopassus ini tak lupa mengucapkan terima kasihnya karena terus mendapat dukungan yang luar biasa dari berbagai elemen masyarakat.

"Terima kasih dukunganmu, ini bukan urusan Prabowo dan Sandi, saya hanya jadi alat untuk Indonesia. Tapi kalian yang harus berjuang, saya siap berjuang tapi tanpa kalian saya tidak ada apa-apanya," pungkas Prabowo. [jto]
Editor: Sukardjito
Tag:

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019