Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno: Wis Wayahe Kita Bangun Optimisme

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 14 Januari 2019, 19:43 WIB
Sandiaga Uno: <i>Wis Wayahe</i> Kita Bangun Optimisme
Foto: RMOL
rmol news logo Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengajak seluruh masyarakat Indonesia meraih kemenangan dalam Pemilihan Presiden 2019.

Bersama pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah saatnya bangsa Indonesia mendapatkan peningkatan dan kesejahteraan.

Sandi menjelaskan, bersama Prabowo dirinya telah menjelajahi lebih dari seribu titik di seluruh Indonesia dalam empat bulan terakhir. Berkeliling menemui buruh, pengusaha UMKM, pengemudi transportasi online, nelayan, petani dan seluruh lapisan masyarakat.

"Namun hingga kini rakyat masih banyak hadapi permasalahan," kata Sandi yang memberi orasi singkat sebelum acara pidato kebangsaan Prabowo dimulai, di JCC, Jakarta, Senin malam (14/1). 

Menurut Sandi, mayoritas rakyat Indonesia masih mengalami banyak permsalahan selama ini. Seperti minimnya lapangan kerja dan tingginya harga bahan pangan pokok.

"Masyarakat masih merasakan ketidakhadiran negara, tidak ada kesejahteraan, pendidikan belum terbuka," bebernya.

Sandi menambahkan, sudah saatnya rakyat Indonesia keluar dari keterpurukan yang selama ini. Salah satunya dengan mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 untuk mewujudkannya.

"Maka sudah saatnya, wis wayahe kita bangun optimisme, kita bertekad kerja cerdas. Mari kita sambut kemenangan dan gagasan gemilang Prabowo-Sandi," jelasnya. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA