Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Sandi Perangi Kemiskinan Sampai Akarnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 14 Januari 2019, 22:51 WIB
Prabowo-Sandi Perangi Kemiskinan Sampai Akarnya
Pasangan capres Prabowo-Sandi/Net
rmol news logo Pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bertekad akan meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan sosial rakyat Indonesia.

Menurut Prabowo, pemerintahannya nanti akan memberantas kemiskinan yang masih melanda mayoritas rakyat Indonesia.

"Fokus kedua meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan sosial. Kami akan perangi kemiskinan sampai ke akar-akarnya," katanya dalam pidato kebangsaan berjudul 'Indonesia Menang' di JCC, Jakarta, Senin malam (14/1).

Kemudian melakukan upaya peningkatan layanan kesehatan dan kualitas pendidikan. Prabowo ingin para pekerja di dua bidang tersebut meningkat kualitas hidupnya.

"Pekerja-pekerja di bidang kesehatan dan pendidikan harus dihormati kualitas hidupnya. Gaji-gaji mereka harus kita perbaiki. Guru-guru kita, termasuk dan terutama guru honorer harus kita perbaiki kemampuan profesionalnya dan juga kualitas hidupnya," paparnya.

Dalam kepemimpinannya nanti, Prabowo juga akan memperbaiki manajemen sektor kesehatan. Termasuk kesejahteraan profesi dokter.

"Kami akan perbaiki tata kelola BPJS dan jaringan sosial lainnya untuk mencegah defisit dan meningkatkan layanan kesehatan yang berkualitas. Dokter-dokter kita harus dapat penghasilan yang layak. Sekarang banyak dokter-dokter kita gajinya lebih kecil dari tukang jaga parkir mobil," jelas Prabowo. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA