Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Mata Nasdem, Prabowo Tidak Punya Solusi Konkret

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 15 Januari 2019, 02:58 WIB
Di Mata Nasdem, Prabowo Tidak Punya Solusi Konkret
Johnny G Plate/Net
rmol news logo Pidato kebangsaan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto hanya mendaur ulang isu-isu lama. Selan itu, tidak dukung dengan data yang komprehensive.

Begitu penilaian Sekjen Partai Nasdem, Johnny G Plate menanggapi pidato Prabowo bertajuk "Indonesia Menang" di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (14/1) malam.

“Hanya penggalan data untuk mendukung narasi agitasi yang dibangun untuk mempengaruhi undecided dan swing voters,” ujarnya dalam pesan singkat yang diterima Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu.

Pidato Prabowo, kata Johnny, hanya memaparkan sesuatu yang dia anggap sebagai masalah. Tetapi tidak satupun solusi diberikan.

"Prabowo membuat daftar panjang yang dianggapnya masalah bangsa, tanpa ada usulan konkret jalan keluar atau cara pemecahannya," jelas Johnny.

Anggota Komisi XI DPR itu juga menyoroti adanya upaya membangun citra bahwa Prabowo mampu berorasi tanpa teks. Padahal, ada layar di hadapan Prabowo yang menayangkan naskah pidato.

"Rakyat jangan kecele seolah-olah (Prabowo) orasi tanpa teks, kan ngga. Itu hanya dibaca melalui teleprompter (monitor penampil naskah)," demikian Johnny. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA