Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Bakal Bangun Barisan Lintas Identitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 15 Januari 2019, 05:52 WIB
Prabowo Bakal Bangun Barisan Lintas Identitas
Prabowo-Sandi/Net
rmol news logo Sejumlah kajian strategis dari bangsa lain memprediksi Indonesia bisa bubar sebagai sebuah negara. Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengaku tidak ingin kajian-kajian itu terbukti.

Caranya, mereka meminta mandat kepada segenap rakyat Indonesia pada tanggal 17 April mendatang. Dengan mandat tersebut, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu menjamin Indonesia tidak akan bubar.

“Kami ingin menjamin hal itu tidak akan terjadi. Kami ingin Republik Indonesia kekal, kuat, aman, adil, dan rakyatnya makmur,” tegas Prabowo dalam pidato kebangsaannya di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1).

Jika mandat rakyat Indonesia diberikan, maka Prabowo berjanji akan mengisi barisannya dengan orang-orang terbaik di negeri ini.

“Kami akan menyusun barisan yang terdiri dari putra putri terbaik bangsa Indonesia. The best and the brightest sons and daughters of Indonesia,” tegasnya.

Barisan terbaik yang dipilih itu tidak akan memandang latar belakang politik, etnis, agama, dan partai. Tapi mereka yang memiliki integritas, jujur, bersih, dan mampu untuk menjalankan aparatur negara sebaik-baiknya.

“Kami akan bangun barisan lintas identitas, barisan Bhinneka Tunggal Ika. Barisan yang cerdas dan mampu untuk melaksanakan pembangunan untuk kepentingan rakyat banyak. Yang mampu untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Menang,” pungkasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA