Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Proyek Infrastruktur Tidak Boleh Jadi Bancakan Kelompok Tertentu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 15 Januari 2019, 08:48 WIB
Prabowo: Proyek Infrastruktur Tidak Boleh Jadi Bancakan Kelompok Tertentu
Prabowo Subianto/Net

rmol news logo . Calon presiden Prabowo Subianto saat memberikan pidato kebangsaan di JCC Senayan mengatakan bahwa pihaknya akan membangun infrastruktur yang tepat sasaran.

"Kami akan membangun infrastrultur yang tepat sasaran. Yang bermanfaat bagi semua golongan masyarakat dan kami tidak akan mengizinkan penggelembungan proyek-proyek dari nilai-nilai tersebut," tegas Prabowo dalam sambutannya, Senin malam (14/1).

Sebab, kata Prabowo, ia tak ingin jika infrastruktur tidak menyeluruh dan dirasakan oleh masyarakat. Apalagi, sampai dijadikan proyek oleh segelintir kelompok.

"Proyek infrastruktur tidak boleh jadi bancaan kelompok-kelompok tertentu saudara-saudara," ungkap Prabowo lalu disambut riuh tepuk tangan dari para hadirin yang ada di ruangan.

Lebih lanjut, Prabowo mennegaskan jika ia terpilih maka ia memastikan bahwa utang negara tidak lagi akan mengalami kenaikkan utang. 

"Kami akan pastiken bahwa utang negara tidak terus membengkak. Apalagi membahayaken keadaan keuangan negara," demikian Prabowo. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA