Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Majelis Zikir Annisa Doakan Pemilu 2019 Damai Dan Lancar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 18 Januari 2019, 22:43 WIB
Majelis Zikir Annisa Doakan Pemilu 2019 Damai Dan Lancar
Ilustrasi/Net
rmol news logo Situasi politik yang semakin berkembang menjelang Pilpres 2019 menjadi perhatian sejumlah pegiat dakwah.

Untuk itu, masyarakat diharapkan dapat lebih dewasa dan bijaksana menyikapi program yang ditawarkan masing-masing calon presiden.

Hal itu tidak luput dari perhatian Yayasan Majelis Zikir Annisa Nurul Salam pimpinan Tuti Tanoedjiwa di Jakarta. Dalam pandangannya, Tuti melihat perseteruan politik semakin krusial karena masing-masing kubu pendukung capres saling mencari kelemahan lawan. Ditambah perkembangan media sosial yang semakin memperkeruh suasana.

Oleh karena itu, Tuti mengajak masyarakat agar lebih dewasa dan cerdas dalam menyikapi setiap perkembangan dan informasi yang ada. Dia berharap masyarakat agar bijak dalam berpolitik dan mendoakan agar pilpres dan pileg berjalan lancar dan damai serta menghasilkan perubahan bagi bangsa Indonesia.

"Bahwa kita ingin mengadakan perubahan untuk NKRI, memang kita rasakan bagaimana sulitnya kehidupan ini. Walaupun pada kenyataannya ini selesai, itu selesai tapi nyatanya kami kalangan bawah tidak selesai khususnya dalam bidang ekonomi. Kami di sini mengadakan taklim rutin tiap bulan untuk mendoakan khusus supaya nanti berjalannya pilpres ini bisa berjalan lancar," papar saat Gelar Doa Pemilu Damai 2019 di Majelis Zikir Annisa Nurul Salam, Jakarta, Jumat (18/1).

Dia menambahkan, doa bersama yang digelar supaya ada perubahan bagi bangsa dan negara untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik.

"Karena kita melihat kondisi saat ini memang ada beberapa perubahan tapi belum merata pada akar masalah," kata Tuti. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA