Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luhut Tuntut Media Muat 'Luhut: Saya Siap Cium Kaki Prabowo' Segera Minta Maaf Resmi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 21 Januari 2019, 15:26 WIB
Luhut Tuntut Media Muat <i>'Luhut: Saya Siap Cium Kaki Prabowo'</i> Segera Minta Maaf Resmi
Luhut Binsar Panjaitan/Net
rmol news logo Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) menyanggah pernah berucap sumpah cium kaki Prabowo Subianto jika calon presiden nomor urut 02 itu menang pemilihan April 2019 nanti.

"Sehubungan dengan adanya pemberitaan 'Luhut: Saya Siap Cium Kaki Prabowo Jika Dia Bisa Jadi Presiden!!' maka dengan ini saya menyatakan saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu, baik secara lisan maupun tulisan," tegas Luhut melalui rilis tertulis yang disebarluaskan di kalangan wartawan, Senin (21/1).

Luhut juga menuntut permintaan maaf resmi dari media terkait yang memuat berita pernyataan itu.

"Saya menunggu permintaan maaf resmi dari media pihak pemuat berita tersebut, yaitu https://operain.blogspot.com/2019/ ataupun media lainnya, karena telah memuat berita bohong," pinta Luhut.

Ia pun mengancam membawa masalah itu ke ranah hukum jika permohonan maaf tidak disampaikan media bersangkutan dalam waktu secepatnya.  

"Klarifikasi ini saya sampaikan dengan tujuan mengingatkan kita semua untuk melaksanakan demokrasi dengan damai, tanpa berita bohong," imbuhnya.

Ia sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memilih dengan cerdas dan dewasa, dengan mengedepankan program kerja dan rekam jejak kedua paslon berdasarkan data yang benar.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA