Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Salawat Badar Sambut Kedatangan Jokowi Dan Iriana Di Harlah Ke 73 Muslimat NU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 27 Januari 2019, 09:12 WIB
Salawat Badar Sambut Kedatangan Jokowi Dan Iriana Di Harlah Ke 73 Muslimat NU
Joko Widodo dan Iriana/Repro
rmol news logo Presiden Jokowi ditemani Ibu Negara, Iriana menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-73 Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu pagi (27/1).

Kedatangan Jokowi bersama rombongan langsung disambung salawat badar yang dipimpin Hadad Alwi.

Sambil melangkah menuju panggung utama, Jokowi  menyapa para peserta harlah Muslimat yang memanggil-manggil namanya.
 
Iriana dalam balutan serba putih juga ikut menghampiri dan bersalaman dengan para peserta harlah Muslimat yang didominasi oleh para ibu itu.

Jokowi tampak didampingi Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Desa Eko Putro Sanjoyo, dan Ketua Panitia Harlah ke-73 Muslimat NU Yenny Wahid.

Di panggung utama sudah ada Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Ketua PBNU Said Aqil Siradj, Rais Aam Syuriyah PBNU KH Miftahul Akhyar, istri presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid Sinta Wahid, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Dardak.

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin Addie MS. Setelah itu lantunan ayat suci Alquran, doa serta salawat nabi.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA