Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Sepeda Motor Masuk Tol, Masinton: Pemerintah Jangan Ragu Lagi Perbanyak Ruas Tol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 01 Februari 2019, 11:32 WIB
Dukung Sepeda Motor Masuk Tol, Masinton: Pemerintah Jangan Ragu Lagi Perbanyak Ruas Tol
Anggota Komisi III DPR dari PDIP, Masinton Pasaribu/RMOL
rmol news logo . Usulan pengendara roda dua dibuatkan jalur khusus sepeda motor di jalan tol yang disampaikan oleh Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo perlu segera ditindaklanjuti dengan memperbesar ruas tol.

Anggota Komisi III DPR dari PDIP, Masinton Pasaribu menilai bahwa usulan ini sangat baik untuk kepentingan rakyat. Sudah seharusnya pemerintah untuk memperbanyak ruas tol.

"Dalam hal ini Kementerian Perhubungan agar tidak ragu lagi memperbanyak ruas tol yang bisa diakses sepeda motor, karena secara konstitusi, hukum, keselamatan maupun keadilan sudah terpenuhi," ungkap Masinton dalam keterangannya, Jumat (1/2).

Dia menyatakan bahwa hal itu bisa menjadi bukti konkret pembangunan infrastruktur Presiden Joko Widodo kepada rakyat.

"Dengan dibukanya lebih banyak lagi ruas tol yang bisa diakses sepeda motor sebagai bukti konkret kepedulian pemerintahan Presiden Joko Widodo kepada rakyat," tegasnya.

Dengan demikian Masinton yakin perekonomian rakyat bisa lebih terangkat lagi dengan hadirnya infrastruktur buatan pemerintah.

"Pembangunan jalan tol yang terus digencarkan setidaknya akan dinikmati sebagian besar rakyat dan niscaya pula akan menggerakkan perekonomian Indonesia," pungkasnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA