Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adam Wahab Pimpin Daftar Caleg Idola Jabar II

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ade-mulyana-1'>ADE MULYANA</a>
LAPORAN: ADE MULYANA
  • Sabtu, 02 Februari 2019, 13:13 WIB
Adam Wahab Pimpin Daftar Caleg Idola Jabar II
Adam Wahab/RMOL
rmol news logo Adamsyah Wahab sedang jadi pembicaraan di lantai bursa calon wakil rakyat Jawa Barat, khususnya dapil Jabar II yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam poling yang diselenggarakan
secara online oleh indeksnws.com, calon anggota DPR RI nomor urut 8 dari Partai Demokrat itu menempati urutan pertama dalam daftar caleg idola.

Aktivis Institut Teknologi Bandung (ITB) era 1980an itu meninggalkan incumbent yang ikut bertarung dalam Pemilu 2019, seperti Rachel Maryam dari Partai Gerindra, Dede Yusuf Macan Effendi dari Demokrat, dan Jalaluddin Rahhmat dari PDI Perjuangan, juga Aceh Hasam Syadzily dari Partai Golkar.

Sampai hari ini, Sabtu (2/2), Adam memperoleh dukungan sebesar 22 persen. Disusul Didik Agus dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memperoleh 13 persen, Diah Nurwitasari juga dari PKS (7 persen), Enung Dariar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta Rachel Maryam yang untuk sementara mengantongi 6 persen.

Selebtwit pemilik akun Twitter @donAdam08 dikenal sebagai figur yang gigih memperjuangkan kemenangan Prabowo Subiaanto dan Sandiaga Uno.

Teman-teman dekatnya mengatakan, bahkan Adam seperti melupakan pencalonan dirinya sebagai anggota DPR RI. [dem]
 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA