Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikunjungi Jokowi Santri Mbah Moen Pose Dua Jari, Ustaz Sani: Keberanian Itu Dari Sanubari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Sabtu, 02 Februari 2019, 23:23 WIB
Dikunjungi Jokowi Santri Mbah Moen Pose Dua Jari, Ustaz Sani: Keberanian Itu Dari Sanubari
Santri Pose 2 Jari/Net
rmol news logo Foto dukungan kepada Prabowo-Sandi di acara  zikir akbar di Ponpes Al Anwar, Jumat petang (1/2) viral dan ikut meramaikan geger KH Maimoen Zubair salah sebut nama dalam doanya.

"Foto dan video viral dari santri yang diduga berasal Ponpes Al Anwar itu semakin menguatkan kepada kita bahwa sebenarnya di dalam benak mereka adalah Prabowo. Sama seperti ketulusan Mbah Moen mendoakan pemimpin Indonesia kedepan," kata Ketua GNPF Ulama Kota Binjai, Ustad Sani Abdul Fatah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (2/2) malam.

Tidak bisa dibantah, kata Ustaz Sani, para santri dan Mbah Moen sudah lebih dulu akrab dengan Prabowo Subiyanto.

"Ini bisa dilihat dari kunjungan Prabowo di bulan September tahun lalu yang disambut hangat di sana. Jadi, foto para santri Mbah Moen memegang poster 02 memang bentuk kerinduan. Rindu pada Prabowo dan rindu pada pemimpin seperti Prabowo," kata Ustaz Sani.

"Kenapa para santri berani mengacungkan 2 jari ketika Jokowi hadir? Karena memang mereka mendukung sepenuhnya Prabowo Subianto. Enggak mungkin hal ini berani mereka lakukan kecuali memang datang dari dalam sanubari mereka," demikian Ustaz Sani. [hta]





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA