Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setiap Kampanye, TKN Selalu Tanya 3 Keberhasilan Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 03 Februari 2019, 14:36 WIB
Setiap Kampanye, TKN Selalu Tanya 3 Keberhasilan Prabowo-Sandi
Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin menyampaikan bahwa tidak ada satupun masyarakat yang bisa memberi jawaban tiga keberhasilan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam memegang menjabat kekuasaan.

Hal itu disampaikan Sekteraris TKN Hasto Kristiyanto dalam acara Alumni Menteng 64 Untuk Jokowi, di Gedung Joang 45, Jl. Menteng Raya No.31, Jakarta Pusat, Minggu (3/1)

"Gagasan Pak Prabowo apa gagasan Pak Sandi, setiap pertemuan dengan masyarakat kami selalu bertanya sebutkan tiga keberhasilan Pak Prabowo banyak yang kesulitan menjawab itu, silahkan dijawab oleh mereka apa tiga keberhasilan Pak Prabowo untuk bangsa dan negara," kata Hasto.

Selain itu, Hasto juga menuturkan bahwa berdasarkan hasil survei TKN, pasangan calon yang didukungnya lebih unggul dibandingkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Ya dari survei kami minimum perbedaan kami 20,3 persen belum Sosial Media (SosMed) kami sudah jauh lebih unggul 60,3 persen sehingga dalam konteks seperti ini klaim itu biasa," tandas Hasto. [hta]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA