Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN: Jangan Membuat Heboh Perkara Kecil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 04 Februari 2019, 01:01 WIB
TKN: Jangan Membuat Heboh Perkara Kecil
Ilustrasi/Net
rmol news logo Ulama sepuh KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen salah menyebut nama Prabowo Subianto saat memanjatkan doa untuk petahana calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Sarang Berzikir Untuk Indonesia Maju pekan lalu. 
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kesalahan itu kemudian membuat ramai perbincangan publik di jagat media sosial. 

Menanggapi hal itu, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Maruf Amin Dedek Prayudi melihanya hanya sebagai peristiwa kecil yang dibesar-besarkan oleh kubu lawan di Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Itu hanya salah sebut. Ini kan sudah dikoreksi, ya sudah. Jadi heboh kan karena kawan-kawan BPN ada yang membajak Tuhan dengan bilang tanda-tanda dari langit," jelasnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (4/2).
 
Kendati demikian, Dedek tidak mengungkapkan siapa dari kubu BPN yang dimaksud. Dia menganggap kubu Prabowo-Sandi seakan melebihi ketetapan Tuhan karena pilpres baru digelar 17 April mendatang.

Dedek menilai agar perkara kecil tidak selalu dijadikan heboh. Yang nantinya membuat kualitas pilpres semakin menurun karena minim substansi.

"Ini kan perkara kecil yang diheboh-hebohkan tapi minim substansi," kata Dedek yang juga jubir Partai Solidaritas Indonesia (PSI). [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA