Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Paham Keimanan Islam, GNPFU Binjai: Immanuel Pengacau Yang Nyata !

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Senin, 04 Februari 2019, 18:15 WIB
Tak Paham Keimanan Islam, GNPFU Binjai: Immanuel Pengacau Yang Nyata <i>!</i>
Ustaz Sani Abdul Fatah/RMOL
rmol news logo Fitnah keji yang dialamatkan kepada ummat islam yang hadir pada peristiwa 212 di Monas, harus dibayar mahal oleh Ketua Umum BTP Mania Immanuel Ebenezer.

"Kami mengutuk fitnah keji yang dilontarkan saudara Immanuel dari mulut kotornya pada talkshow beberapa hari lalu yang mengatakan kami adalah kelompok wisatawan penghamba uang," kata Ustaz Sani Abdul Fatah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (4/2).

Dikatakan Ustaz Sani, Immanuel tidak memahami perasaan ummat islam setelah kitab sucinya dihina oleh Gubernur DKI periode lalu, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

"Tau apa si Immanuel itu tentang iman dan islam orang yang hadir ke Jakarta untuk menuntut penghina Al Quran? 212 adalah monumen kebangkitan islam dan akan menjadi teladan. Dia hanya mencoba membangkitkan kemarahan ummat lagi," kata Ustaz Sani.

GNPFU Binjai sendiri, Kata Ustaz Sani tidak akan tinggal diam dengan tuduhan yang dilontarkan Immanuel.

"Ini provokasi dari si Pengacau. Kami serukan kepada ummat islam pada umumnya, terkhusus Alumni 212 untuk bersama-sama di setiap daerah melaporkan orang yang sangat nyata ingin agar Indonesia ini kacau," demikian Ustaz Sani. [hta]




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA