Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulkifli Hasan Optimis Mengulang Kejayaan PAN Di Jawa Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 07 Februari 2019, 18:48 WIB
Zulkifli Hasan Optimis Mengulang Kejayaan PAN Di Jawa Barat
Zulkifli Hasan-Eddy Soeparno/Net
rmol news logo . Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan optimis partainya kembali berjaya merebut kemenangan di Jawa Barat pada Pemilu 2019. Komposisi caleg PAN menjadi alasan Zulkifli optimis.

Pada Pemilu tahun ini komposisi caleg PAN khususnya di Jaabar sangat beragam. Ada dari kalangan profesional, milenial, artis hingga aktivis.

"Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan di masing masing wilayah Jawa Barat," kata Zulkifli di sela-sela silaturrahmi bersama warga, ulama dan tokoh masyarakat di Cianjur, Kamis (7/2).

Hadir mendampingi Zulkifli, Sekjen PAN Eddy Soeparno yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif dari Daerah Pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Karena komposisi caleg yang beragam, berkualitas dan berdaya saing itulah Zulkifli optimis mengulang kejayaan PAN di Jabar seperti Pemilu 1999.

"Contohnya di Cianjur dan Kota Bogor ini ada Sekjen PAN Eddy Soeparno. Seorang profesional yang sudah berpengalaman memimpin berbagai perusahaan keuangan terkemuka. PAN pilihkan yang terbaik untuk warga Cianjur," ungkapnya.

Dalam silaturrahmi tersebut Zulkifli bersama Eddy Soeparno bersilaturrahmi ke Ponpes Gelar Cibeber. Selain itu, mereka juga bertemu elemen muda Cianjur serta dialog bersama pengemudi ojek online.

Sebelumnya Zulkifki juga menggelar roadshow menyapa warga Sukabumi bersama caleg PAN Desy Ratnasari. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA