Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahri Hamzah: Ahmad Dhani Perlu Dukungan Simbolik Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 08 Februari 2019, 07:32 WIB
Fahri Hamzah: Ahmad Dhani Perlu Dukungan Simbolik Prabowo
Fahri Hamzah/Net
rmol news logo Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengatakan, Ahmad Dhani Prasetyo perlu dukungan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dukungan calon presiden nomor urut 02 itu secara simbolik dinilai Fahri penting agar aparat intropeksi.

Fahri juga menekankan bahwa saat ini masa transisi. Karena itulah kata dia, aparat perlu menjaga netralitas menjelang Pemilihan Presiden 2019.

"Jangan bikin perkara, jangan bikin masalah, jaga netralitas dan jaga perdamaian menjelang pencoblosan," cuit inisiator Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) melalui akun Twitternya @fahrihamzah.

Kasus Ahmad Dhani sempat disinggung Prabowo saat menghadiri menghadiri perayaan ulang tahun ke 20 Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

Awalnya Prabowo menyampaikan bahwa dirinya menerima laporan tentang intimidasi dan persekusi yang dialami oleh para pendukungnya.

 "Ada orang seperti Ahmad Dhani menyampaikan satu kalimat yang saya lihat tidak ada menyinggung orang lain. Hanya mengatakan yang garis besar, umum, tapi sekarang dia dipenjara," ujar Prabowo di Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2) lalu.

Sehari sebelumnya (Selasa, 5/2), dari foto unggahan akun Instagram terverifikasi Partai Gerindra, Prabowo tampak berada di kediaman Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dalam foto yang diunggah itu, ada pula Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA