Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akbar Tanjung: Kehadiran FAMMI Bakal Mendongkrak Suara Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 10 Februari 2019, 00:46 WIB
Akbar Tanjung: Kehadiran FAMMI Bakal Mendongkrak Suara Jokowi
Deklarasi dukungan FAMMI/Net
rmol news logo Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam (FAMMI) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.

Deklarasi yang dilaksanakan di Hotel The Radiant Center, Tangerang Selatan, Sabtu (9/2) dihadiri sekitar 500 anggota FAMMI. Juga dihadiri oleh Dewan Pengarah TKN Jokowi-Maruf Akbar Tanjung dan Ketua Dewan Pengarah TKD Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Koordinator FAMMI Muslim Hafiz mengatakan, deklarasi yang digelar sebagai tekad generasi muda di dalam FAMMI untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf.

"Dengan ini telah menyepakati untuk mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin," jelasnya.

Menurut Hafiz, pihaknya menyadari dengan kepemimpinan Jokowi dalam kurun waktu empat tahun ini banyak prestasi yang ditorehkan. Untuk itu, FAMMI bersepakat mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Maruf di Pilpres 2019.

"Kami bangga karena ini itikad bersama dan kesadaran bersama dalam rangka bahwa Jokowi mengalami kemajuan. Karena mengalami kemajuan itu lah kita melakukan gerakan. Gerakan itu melakukan konsolidasi secara baik dalam memenangkan Jokowi-Maruf," paparnya.

Akbar Tanjung sendiri mengaku bangga dengan hadirnya dukungan dari FAMMI untuk Jokowi-Maruf.

Dia meyakini dengan adanya dukungan dari FAMMI dapat mendongkrak elektabilitas Jokowi-Maruf menjelang pilpres.

"FAMMI ini kan banyak diisi oleh kaum milenial. Ini sangat bagus untuk menggaet suara anak muda," beber Akbar.

Lanjutnya, ke depan, Jokowi telah mempunyai visi dan misi yang matang untuk perubahan di Indonesia.

"Agenda-agenda ke depan dalam menghadapi perubahan-perubahan, termasuk era milenial terutama era industri 4.0. Ditambah lagi tekat untuk menyejahterakan rakyat," demikian Akbar. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA