Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaum Milenial Putus Asa, Capres Diminta Paparkan Visi-Misi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 10 Februari 2019, 19:00 WIB
Kaum Milenial Putus Asa, Capres Diminta Paparkan Visi-Misi
Bambang Soesatyo/Net
rmol news logo . Kaum mileneal sangat cerdik, objektif dan sekarang putus asa. Pengaruh mereka cukup besar dalam Pilpres 2019. Kelompok pemilih ini lebih suka kedua pasangan calon presiden (capres) memaparkan visi-misinya, ketimbang berdebat soal-soal yang tidak substansial.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kaum mileneal ingin pasangan calon ini menjelaskan akan dibawa kemana mereka lima tahun ke depan dengan program-program yang ada. Ini yang mereka tuntut bukan persoalan perdebatan yang sifatnya pribadi atau bahkan yang gak ada kepentingan dengan publik," ujar Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo usai acara Rilis Survei Nasional Elektabilitas Calon Presiden Celebes Research Center (CRC), di Bakoel Koffie, Minggu (10/2).

Menurut Bamsoet, kaum milenial lebih senang ketika dua pasangan calon (paslon) presiden menerangkan visi-misinya. Dibandingkan kedua paslon berdebat soal-soal yang tidak substansial.

"Kita lihat kaum milenial pengaruhnya cukup besar, nah kaum milinieal sekarang sangat cerdik, objektif dan mereka sekarang putus asa. Lelah melihat perdebatan yang tidak substansial," jelas Bamsoet.

Politisi Partai Golkar ini menekankan, kaum milineal ingin pasangan capres menjelaskan akan dibawa kemana mereka lima tahun ke depan dengan program-program yang ada.

“Ini yang mereka tuntut bukan persoalan perdebatan yang sifatnya pribadi atau bahkan yang gak ada kepentingan dengan kepentingan publik," tegasnya.

Bamsoet berharap saling hujat antar capres dapat berakhir dan kedua paslon segera menjelaskan visi-misinya dengan terang benderang.

"Sebetulnya saya pribadi dan publik mengidamkan dua pasangan ini, dari timnya menjelaskan kalau ada persoalan ekonomi, apa program ekonomi yang ditawarkan," kata Bamsoet. [yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA