Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eko Patrio Siap Sosialisasikan Garbi Ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Senin, 11 Februari 2019, 00:35 WIB
Eko Patrio Siap Sosialisasikan Garbi Ke Masyarakat
Garbi/Net
rmol news logo Anggota DPR RI yang juga Ketua DPW PAN  DKI Jakarta Eko Hendro Punomo (Eko Patrio) dikukuhkan menjadi pembina Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) pada acara deklarasi Garbi di Gedung Senam Raden Inten II, Jakarta Timur, Minggu (10/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tampil sebagai national speaker Mahfudz Siddiq. Organisasi yang digagas mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta ini terus melebarkan sayap. Beberapa tokoh ikut simpati dan bergabung organisasi ini.

Eko Patrio yang juga Caleg DPR RI dari PAN Daerah Pemilihan Jakarta Timur ini menyambut baik hadirnya Garbi ini.

Dia mengatakan, sebagai organisasi yang mewadahi berbagai komponen masyarakat yang mendukung perubahan dan pembaharuan perlu disupport semua pihak.

"Garbi merupakan ormas kebangsaan wadah baru tempat bertemu dan berkumpulnya orang-orang muda yang kreatif dengan ide dan gagasan untuk menuju pembaharuan dan perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik. Ini harus didukung dan disuport," ungkapnya.

Lebih jauh Eko Patrio yang juga anggota Komisi IV DPR RI ini akan fokus untuk konsolidasi dan sosialisasi sahabat Garbi.

"Saya akan terus bergerak untuk mensosialisasikan Garbi ini ke masyarakat," ujar Eko Patrio di sela-sela deklarasi. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA