PDIP Jumawa Menang 70 Persen Di Babel

Senin, 11 Februari 2019, 05:40 WIB | Laporan: Widian Vebriyanto

Kader PDIP Babel/RMOLBabel

PDI Perjuangan jumawa pasangan Joko Widodo-Maruf Amin bakal menang di Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Dalam hitungan Wakil Bendahara Umum DPP PDIP Rudianto Tjen, hingga akhir Januari 2019, elektabilitas pasangan nomor 01 sudah mencapai 60 persen. Dia yakin menuju hari pencoblosan nanti, target 70 persen yang dipatok bakal terpenuhi.

"Dengan hasil (survei) itu kita yakin Jokowi-Maruf menang di Babel, masih oke karena belum hari H," kata Rudianto seperti diberitakan RMOLBabel seusai pembukaan kegiatan Operasi Katarak Gratis di RS KIM Pangkalpinang, Minggu (10/2).

Legislator Senayan dapil Babel yang duduk di Komisi I itu juga menyatakan, bahwa pihaknya akan terus bekerja guna mempertahankan hasil tersebut dan mendapatkan dukungan lebih luas dari masyarakat untuk Jokowi-Maruf.

"Kita sosialisasikan Jokowi-Maruf sangat menentukan arah pembangunan bangsa dan negara ini. Kita sendiri sudah melihat kinerja pak Jokowi saat ini, arah pembangunan dan arah kerja misi visi beliau itu sudah betul-betul sudah mengarah ke jalan yang benar untuk menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa besar, kuat, makmur dan sejahtera sesuai cita-cita kita berbangsa dan bernegara," demikian Rudianto. [ian] 

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019