Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Jumawa Menang 70 Persen Di Babel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 11 Februari 2019, 05:40 WIB
PDIP Jumawa Menang 70 Persen Di Babel
Kader PDIP Babel/RMOLBabel
rmol news logo PDI Perjuangan jumawa pasangan Joko Widodo-Maruf Amin bakal menang di Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Dalam hitungan Wakil Bendahara Umum DPP PDIP Rudianto Tjen, hingga akhir Januari 2019, elektabilitas pasangan nomor 01 sudah mencapai 60 persen. Dia yakin menuju hari pencoblosan nanti, target 70 persen yang dipatok bakal terpenuhi.

"Dengan hasil (survei) itu kita yakin Jokowi-Maruf menang di Babel, masih oke karena belum hari H," kata Rudianto seperti diberitakan RMOLBabel seusai pembukaan kegiatan Operasi Katarak Gratis di RS KIM Pangkalpinang, Minggu (10/2).

Legislator Senayan dapil Babel yang duduk di Komisi I itu juga menyatakan, bahwa pihaknya akan terus bekerja guna mempertahankan hasil tersebut dan mendapatkan dukungan lebih luas dari masyarakat untuk Jokowi-Maruf.

"Kita sosialisasikan Jokowi-Maruf sangat menentukan arah pembangunan bangsa dan negara ini. Kita sendiri sudah melihat kinerja pak Jokowi saat ini, arah pembangunan dan arah kerja misi visi beliau itu sudah betul-betul sudah mengarah ke jalan yang benar untuk menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa besar, kuat, makmur dan sejahtera sesuai cita-cita kita berbangsa dan bernegara," demikian Rudianto. [ian] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA