Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kubu Prabowo-Sandi Sindir Video Histeria Emak-emak Ke Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 11 Februari 2019, 10:38 WIB
Kubu Prabowo-Sandi Sindir Video Histeria Emak-emak Ke Jokowi
Foto: Repro
rmol news logo Saling tuding rekayasa histeria emak-emak minta foto bareng dari kedua kubu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden berlanjut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Baru-baru ini video Jokowi dari dalam mobil tengah dihampiri dua orang ibu yang bergantian jadi perbincangan di media sosial.

Seorang ibu berkaos putih bahkan tampak histeria berbicara sambil memegang tangan Jokowi. 

Netizen dengan akun @AnnaSuezann menanggapi ada yang janggal dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @m.bahrunnajach itu. Seolah ada sutradaranya. Anna merujuk suara backsound.

Sejurus koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak rupanya ikut mengamati kejanggalan tersebut.

"Kok nggak ada yang menulis dan membahas secara spesifik fakta sandiwara perintah histeria dan lakon-lakon wayang yang dikendalikan oleh 'dalang' ya?" kicau Dahnil melalui akun Twitter pribadinya @dahnilanzar, pagi ini.

Kubu lawan dinilai Dahnil sepertinya hendak membuat tandingan histeria seorang emak yang menangis histeris ketika ingin meminta foto bersama cawapres nomor 02, Sandiaga Uno. Momen itu lantas diunggah Sandiaga dalam akun Instagramnya @sandiuno.

"Di sisi lain rajin memanipulasi menuduh Bang Sandi bersandiwara," komentar Dahnil lagi.

Video yang diunggah Sandiaga itu banyak dicibir pengguna medsos dan dituding sandiwara. Sebab belakangan diketahui sosok emak-emak tersebut merupakan caleg PAN.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA