Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fadli Zon: Petahana Blunder After Blunder

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 12 Februari 2019, 13:23 WIB
Fadli Zon: Petahana <i>Blunder After Blunder</i>
Fadli Zon/Net
rmol news logo Capres petahana Joko Widodo semakin menunjukkan kepanikannya akibat dari blunder yang diciptakannya. Sebab, Prabowo-Sandi sebagai penantang justeru cenderung diserang.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umun Partai Gerindra Fadli Zon, dalam acara Diskusi Publik Selasa-an "Jelang Pilpres Jokowi Blunder dan Panik?" di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2).

"Seorang petahana ini seperti penantang yang men-challange Pak Prabowo, ini lucu ya ini adalah tanda-tanda kepanikan. Menurut saya itu blunder after blunder," ujar Fadli.

Ditambahkan Fadli, blunder-blunder yang diciptakan kubu petahana sangat mudah ditebak dan diketahui oleh masyarakat Indonesia. Sebab, akses informasi saat ini sangat mudah diakses.

"Blunder-blunder itu sekarang mudah sekali dievaluasi. Masyarakat tidak mendapatkan informasi sepihak, kalau dulu informasi sepihak, hanya ada satu televisi, radio, media cetak. Sekarang media online juga semakin banyak dan medsos luar biasa," tutur Fadli.

Hadir dalam acara tersebut, Budayawan Ridwan Saidi, Dai Nasional Fahmi Salim, Dosen UMS Surarta Aad Satria Permadi, Ketua Seknas Prabowo-Sandi M Taufik dan para relawan Prabowo-Sandi. "Sudah tidak bisa lagi dikontrol oleh kekuasaan," imbuhnya. [atm]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA