Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hinca: Bu Ani Sudah Merasakan Sakit Sejak Turun Di Aceh Dan Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 13 Februari 2019, 14:43 WIB
Hinca: Bu Ani Sudah Merasakan Sakit Sejak Turun Di Aceh Dan Sumut
SBY-Ani di rumah Hinca/Net
rmol news logo . Akhir bulan lalu, kegiatan Partai Demokrat yang padat, keliling ke berbagai daerah, membuat energi istri Preisden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono terkuras habis.

Menurut Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan rasa sakit Bu Ani sudah dialami sejak turun di Aceh dan Sumatera Utara.

"Di dua provinsi yaitu Sumatra Utara dan Aceh, di 22 kabupaten maupun kota, bahkan Pak SBY dan Ibu Ani sempat ke rumah saya dan ketemu ibu saya, sampai di situ memang tidak ada masalah, sampai di Aceh, Ibu Ani memang agak mengeluh tangannya," ucap Hinca saat ditemui di komplek DPR, Jakarta, Rabu (13/2).

Sampai di Jakarta, Bu Ani tetap mengalami sakit hingga sempat dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Saat itu, Hinca belum tahu penyakit yang diderita Bu Ani.

"Sampai hari terakhir lanjut kembali, sampai kemudian kembali di Jakarta. Kalau untuk sakitnya biar Pak SBY yang menjelaskan," kata Hinca.

Kegiatan Partai Demokrat yang padat itu, sambung Hinca merupakan bentuk kepeduliannya dalam bertemu rakyat di berbagai daerah.

"Jadi memang betul Demokrat mengambil posisi untuk menemui rakyat, terakhir itu memang 8 hari 8 malam, itu Aceh dan Sumatera Utara," pungkas anggota Komisi III DPR ini. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA