Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PA 212 Dukung Penuh PKS Di Pemilu 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 15 Februari 2019, 03:18 WIB
PA 212 Dukung Penuh PKS Di Pemilu 2019
Pertemuan di Kantor PKS/Net
rmol news logo Persaudaraan Alumni (PA) 212 mendukung penuh kemenangan PKS di Pemilu 2019 mendatang.

Dukungan itu ditegaskan langsung Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif saat bertemu dengan pimpinan PKS dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama di Kantor PKS, Kamis (14/2).

"Dengan kawan-kawan PKS, insyaallah berkomitmen bersama untuk membangun perjuangan Islam dengan membesarkan partai Islam. Kita akan memberikan dukungan penuh untuk PKS,” tegas Slamet.
 
Dukungan Slamet tidak sebatas di mulut saja. Dia bahkan menyatakan komitmen untuk bersinergi dengan organisasi masyakat lainnya untuk mememangkan dan menguatkan PKS di Parlemen.

“Insyaallah GNPF Ulama dan PA 212 akan bersinergi untuk bagaimana kita bisa berjuang bersama-sama demi Islam. Salah satunya adalah dengan memperbesar partai Islam agar nanti di parlemen bisa kuat," katanya.

Slamet menegaskan bahwa PA 212 tidak hanya fokus memenangkan PKS. Tapi juga mengupayakan calon presiden dan wakil presiden pilihan ulama, Prabowo-Sandi menang di Pilpres 2019.

"Tentunya kita juga akan mengawal memenangkan Presiden pilihan kita semua. Kita berharap eksekutif dan legislatif harus kuat, insyaallah kita akan dukung PKS," tutupnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA