Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Singapura Jenguk Ani Yudhoyono Siang Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Jumat, 15 Februari 2019, 09:58 WIB
PM Singapura Jenguk Ani Yudhoyono Siang Ini
Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong/Net
rmol news logo . Sejumlah tokoh terus menjenguk istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono yang tengah dirawat intensif di Singapura akibat sakit kanker darah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Rachland Nashidik mengungkapkan, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong akan menjenguk Ani siang waktu setempat, Jumat (15/2).

"Hari ini pukul 11.45 waktu Singapura, Perdana Menteri dan Deputi Perdana Menteri Singapura, didampingi istri, akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital," kata Rachland dalam cuitnya di akun @RachlandNashidik.

Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto juga menjenguk Ibu Ani. Prabowo disambut Hatta Rajasa yang merupakan mantan pasangannya pada Pilpres 2014 silam. Hata juga adalah besan SBY.

Saat ini, Bu Ani masih menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapura. Seperti disampaikan SBY, Ani mengidap kanker darah.

Berbagai ucapan doa sudah disampaikan sejumlah tokoh untuk Bu Ani, termasuk dari Presiden Joko Widodo dan Capres Prabowo Subianto. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA