Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Garda Matahari Mantapkan Kesiapan Kader Hadapi Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 19 Februari 2019, 02:17 WIB
Garda Matahari Mantapkan Kesiapan Kader Hadapi Pilpres
Pemantapan kader Garda Matahari/Net
rmol news logo Garda Matahari untuk Pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin menggelar pemantapan yang diikuti 503 koordinator desa se-Kabupaten Bogor dan Kota Bogor.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebelumnya, pada 5 Februari digelar kegiatan yang sama di Kabupaten Indramayu terhadap sebanyak 317 koordinator desa dari 31 kecamatan dan 262 koordinator kelurahan dari 44 kecamatan se-DKI Jakarta.

Koordinator Nasional Garda Matahari M Azrul Tanjung mengatakan, kegiatan pemantapan secara simultan akan diadakan di Jawa Barat, Jakarta, dan Banten.

"Kegiatan ini diarahkan untuk memantapkan kapasitas sumber daya kader penggerak serta memperkuat struktur jaringan internal Garda Matahari. Di samping menyolidkan seluruh elemen eksternal untuk sinergi kekuatan memenangkan pasangan Jokowi-Maruf," jelasnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (18/2).

Menurut M Azrul, koordinator di tingkat kelurahan dan desa bisa menjadi garda depan untuk menangkal isu-isu hoax yang berkembang di tengah masyarakat menjelang Pilpres 2019.

"Koordinator desa/kelurahan diharapkan mampu merekrut koordinator TPS yang memiliki komunikasi yang baik dan mampu meyakinkan masyarakat agar menentukan pilihan," paparnya. [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA