Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengacara Buka Isi Pembicaraan Prabowo Dan Dhani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 19 Februari 2019, 16:40 WIB
Pengacara Buka Isi Pembicaraan Prabowo Dan Dhani
Aldwin Rahadia, Prabowo Subianto dan Ahmad Dhani/Dok
rmol news logo Meski hanya sebentar, musisi yang juga caleg Partai Gerindra, Ahmad Dhani senang dibesuk Prabowo Subianto di Rutan Medaeng, Surabaya.

"Mas Dhani sangat mengapresiasi. Sebenarnya tidak disangka. Baru tadi malam dengar ada rencana Pak Prabowo datang," kata pengacara Ahmad Dhani, Aldwin Rahadian kepada Kantor Berita Politik RMOL, sesaat lalu (Selasa, 19/2).

Pihak Rutan mempersilakan Prabowo dan Dhani berbincang di ruangan tunggu staf. Pembicaraan lebih seputar penegakan hukum yang dirasakan sangat timpang dan perlu pembenahan.

"Ke depan ini menjadi PR besar," tegas Aldwin.

Menurut Aldwin, tidak ada pesan khusus apapun dari Prabowo. Capres nomor urut 02 itu hanya meminta Dhani untuk bersabar menghadapi ujian.

"Ini ketidakadilan, apa yang menimpa Mas Dhani. Dia berharap Mas Dhani sabar menghadapi ujian. Kedua  harus sehat, tetap semangat, makan jangan lupa," ujar suami dari senator Fahira Idris tersebut.

Dalam kesempatan itu, masih kata Aldwin, Dhani juga bercerita kondisinya di rutan.

"Mas Dhani cerita dia masuk dalam ruang karantina ratuan orang, hanya ruangan kecil, dan isinya harus bertumpuk-tumpuk orang, itu sangat tidak manusiawi," ucap Aldwin menambahkan Prabowo datang bersama para ajudannya..[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA