Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baru Dilantik, Santoso Fokus Awasi Penggunaan Anggaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 21 Februari 2019, 00:03 WIB
Baru Dilantik, Santoso Fokus Awasi Penggunaan Anggaran
Wakil Ketua DPRD DKI Santoso/RMOL
rmol news logo Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrat-PAN sisa periode 2014-2019 Santoso mengaku akan fokus dalam pengawasan anggaran tahun 2019.

"Ya kita akan fokus pasti, sebagai fungsi pengawasan. Setelah pembahasan anggaran, DPRD DKI ini fungsinya adalah memaksimalkan pengawasan berdasarkan konstitusi," jelas Santoso di Gedung DPRD, Rabu (20/2).

Meski baru dilantik, Santoso berjanji akan melanjutkan program Fraksi Demokrat di DPRD DKI untuk menyejahterahkan warga.

"Akan melanjutkan apa yang menjadi program kader Partai Demokrat yang dipimpin Pak Ferrial. Lalu akan berupaya juga meningkatkan upaya kesejahteraan masyarakat di Jakarta," paparnya.

Pelantikan Santoso dilakukan dalam Sidang Paripurna DPRD DKI yang juga dihadiri Gubernur Anies Baswedan dan Sekretaris Daerah DKI Saefullah.

Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sebelumnya mencopot Ferrial Sofyan dari jabatan wakil ketua DPRD DKI Jakarta melalui keputusan Nomor 06/SK/DPP.PD/I/2019. Posisi Ferrial digantikan Santoso.

Demokrat menyebut, pergantian merupakan bagian dari penyegaran organisasi di tubuh Fraksi Demokrat DPRD DKI. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA