Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Giliran Sandi Dan Istri Jenguk Ibu Ani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 22 Februari 2019, 14:48 WIB
Giliran Sandi Dan Istri Jenguk Ibu Ani
Foto: Repro
rmol news logo Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno bersama sang istri Nur Asia Uno dan Mien R Uno menjenguk Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono yang terbaring sakit akibat melawan kanker darah di National University Hospital (NUH) Medical Center 5 Lower Kent Ridge Rd, Singapore, Jumat (22/2).

Sandi tiba di rumah sakit  pukul 14.11 waktu setempat  usai salat Jumat di Tentera Diraja Mosque. Sandi mengenakan celana hitam berpadu  baju motif berwarna biru. Sementara sang istri, Nur Asia dan Mien sudah  di lobi rumah sakit.

Rombongan Sandi diarahkan menuju lantai delapan dan menunggu di ruang tunggu tamu yang sudah disiapkan. Tidak lebih dari lima menit, Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba bersama putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam kesempatan itu, SBY menjelaskan kondisi terkini istri tercinta. Menurut SBY kondisi umum Ibu Ani membaik dan masih menjalani perawatan intensif oleh tim dokter.

"Kami terharu atas simpati yang terus berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia. Ini menguatkan saya dan keluarga. Terima kasih juga buat Sandi dan istri, juga Ibu Mien yang memang dekat dengan Ibu Ani," jelas SBY.

SBY juga menjelaskan dan minta maaf para penjenguk yang belum bisa bertemu langsung. Karena pesan dokter untuk meminimalisasi kontak secara langsung, khususnya di masa perawatan.

"Kami baru saja menjenguk Ibu Ani, Dan alhamdulillah, mendengar langsung dari Pak SBY, kalau Ibu Ani menjalankan treatment (pengobatan) dengan optimisme. Kami  semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama,” ujar Sandi.

Sandi diterima lebih dari 30 menit. Dia berharap Allah memberikan kesembuhan kepada Ibu Ani agar bisa beraktivitas seperti biasa kembali.

 "Insya Allah seluruh Indonesia mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Dan kita semua berharap Ibu Ani Pulih  dan sehat wal alfiat kembali, Aamiin," harap Sandi. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA