Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kedatangan Eks Panglima NATO Bukti Eksistensi Prabowo Di Pergaulan Internasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 22 Februari 2019, 17:29 WIB
Kedatangan Eks Panglima NATO Bukti Eksistensi Prabowo Di Pergaulan Internasional
Wesley Clark/Net
rmol news logo Kedatangan mantan Panglima NATO Wesley Clark ke Hambalang, Bogor, menjadi bukti eksistensi calon presiden Prabowo Subianto dalam pergaulan internasional.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu tegas Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (22/2).

"Pak Prabowo adalah mantan tentara, jenderal yang dulu punya hubungan dengan banyak perwira militer dari banyak negara. Jadi tidak aneh jika Prabowo punya banyak sahabat di luar dan tentu memiliki sumber informasi yang cukup tentang geopolitik internasional," ujarnya.

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat ini menilai kehadiran Clark juga menjadi bukti Prabowo lebih unggul dari Joko Widodo (Jokowi).

"Beliau juga cakap berbahasa asing sehingga tidak ada hambatan untuk berkomunikasi. Beda dengan Jokowi yang memiliki keterbatasan dalam berkomunikasi dengan bahasa asing," tutur Ferdinand.

Menurutnya, kemampuan Jokowi dalam bergaul di kancah internasional masih minim. Itu juga yang menyebabkan Jokowi tidak mampu membuat Indonesia lebih eksis di kancah internasional.

"Sehingga pergaulan internasional kita sebagai bangsa menurun dan hampir hilang. Menghadiri sidang umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) saja tidak pernah alias tidak berani," pungkasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA