Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ace Hasan: Fadli Zon Tidak Kreatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 22 Februari 2019, 18:35 WIB
Ace Hasan: Fadli Zon Tidak Kreatif
Ace Hasan Syadzily/RMOL
rmol news logo . Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon tidak kreatif dan seolah mengikuti gaya blusukan Presiden Joko Widodo.

Begitu dikatakan Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (22/2).

"Ya memang dari dulu enggak kreatif, kampanyenya itu selalu tidak kreatif, ngikutin terus Pak Jokowi. Maksudnya memang nyinyir gitu loh," ujar Ace.

Fadli yang juga wakil ketua DPR mendatangi Tambak Lorok, Semarang yang dikunjungi Jokowi tengah malam pada 2 Februari lalu.

Jelas Ace, kunjungan Jokowi lebih bermakna dari apa yang dilakukan Fadli.

Pasalnya, Jokowi mendatangi nelayan di sana untuk meninjau pembangunan perkampungan dan penataan dermaga. Sementara Fadli dia tahu ngapain di sana.

"Apa yang dilakukan oleh pak Fadli Zon, apa maknanya? Kecuali memang tujuannya adalah hanya sekedar parodi," demikian Ace.

Sebelumnya, Fadli Zon juga mengunjungi Situ Bagendit di Desa Bagendit, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada 25 Januari lalu. Fadli memotong rambut di sana setelah beberapa hari Jokowi melakukan hal yang sama di tempat itu. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA