Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Insya Allah Prabowo-Sandi Menang Di Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Sabtu, 23 Februari 2019, 16:52 WIB
Insya Allah Prabowo-Sandi Menang Di Sumut
Ikrar Prabowo-Sandi/RMOL
rmol news logo Kehadiran Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subiyanto di Hotel Regale International Convension Center, Medan, Sumatera Utara disambut meriah ribuan pemilih milenial.

Tak hanya dihadiri pendukung dan relawan dari seputaran Kota Medan, dalam acara yang bertajuk "Semangat Sumut Untuk Prabowo-Sandi" itu juga dihadiri warga dari berbagai daerah di Sumut.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan, Azhari Marzuki Nasution, acara ini digelar sekaligus untuk menyambung silaturahmi antar pendukung Prabowo-Sandi di Sumut.

"Dari berbagai elemen di Sumut. Ada dari partai veteran, relawan dan pemilih milenial," kata Azhari kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (23/2).

Dalam kesempatan itu, lanjut Azhari, ribuan orang hadir sehingga gedung yang berkapasitas 2.500 orang tumpah di halaman hotel dan jalan.

"Dalam kesempatan itu, kita juga mengikrarkan untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Sumut. Dan sambutan dari pemilih pemula luar biasa. Mereka ikut mengikrarkan kemenangan Prabowo-Sandi," kata Azhari.

Sementara itu, di tempat yang sama Ustaz Sani mengungkapkan kekagumannya dengan dua hari kunjungan Prabowo ke Medan.

"Pengamanan ketat dilakukan oleh relawan dan simpatisan Prabowo. Insyaallah, Prabowo-Sandi akan menang di Sumut," tandas dia. [hta]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA