Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Ajak Warga Sumut Rebut Kembali Kehormatan Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Sabtu, 23 Februari 2019, 17:17 WIB
Prabowo Ajak Warga Sumut Rebut Kembali Kehormatan Indonesia
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Calon presiden Prabowo Subianto mengaku prihatin dengan kehidupan rakyat Indonesia. Sebab, sebagian besar rakyat masih hidup dalam kesusahan, mulai dari susah makan, tidak bisa sekolah, hingga sulit mendapatkan layanan kesehatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu diungkapkannya saat menyapa ribuan warga Medan di Regale Convention Center Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/2).

Kepada warga Sumut, Prabowo menegaskan bahwa kesejahteraan rakyat Indonesia merupakan tanggung jawabnya dan Sandiaga Uno bersama dengan rakyat yang ingin perubahan.

"Kita rebut kembali kekayaan Indonesia, kita rebut kembali kemerdekaan, kita rebut kembali kehormatan Indonesia. Saya yakin bersama-sama saudara semua kita bisa," tegas ketua umum Gerindra itu.

Menurutnya, Indonesia tidak akan bisa makmur jika kekayaan yang dimiliki terus mengalir ke luar dan tidak menetes ke rakyat sendiri.

"Tidak mungkin sejahtera kalau sistemnya terus seperti ini. Tidak perlu jadi ahli ekonomi, kalau bapak ibu semua kekayaannya diambil apa bisa sejahtera?" kata Prabowo.

Dia yakin kejayaan itu bisa segera diraih, mengingat saat ini rakyat Indonesia tidak bodoh dan tidak bisa dibohongi oleh elite yang memanfaatkan kekuasaan semata.

"Rakyat kita sudah tidak bisa dibohong-bohongi lagi, kita harus sejahtera karena kesejahteraan harus dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA