Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Aklamasi, Kultwit Pertama Ketum Jempol Rakyat Kampanye Paslon 02

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 24 Februari 2019, 14:27 WIB
Terpilih Aklamasi, Kultwit Pertama Ketum Jempol Rakyat Kampanye Paslon 02
Hera Loebs/Dok
rmol news logo Jaringan dunia maya yang tergabung dalam Jempol Rakyat (JR) memilih Hera Loebs sebagai ketua umum JR yang baru.

Hera terpilih secara aklamasi. Melalui akun twitter pribadinya @Heraloebs, netizen yang menetap di Medan itu pun menyampaikan pidato pertama sebagai ketum JR pada kultwit siang ini (Minggu, 24/2).

"Salam Indonesia Menang... untuk saudara-sadariku netizen pemilik akal sehat se jagat maya. Sebagai Ketum JR yang baru saya akan sampaikan beberapa hal untuk membangkitkan akal sehat seluruh rakyat jagat maya," kicau Hera mengawali pidatonya disertai tanda pagar #HeraLoebsKetumJR.

Hal pertama ia menekankan, meskipun bermodalkan jempol, perjuangan akal sehat di timeline adalah sah dan bisa diterima semua kalangan.

"Dari kepala turun ke jempol untuk menebarkan virus akal sehat agar kekuatan akal sehat kembali menjadi power untuk membangun bangsa ini," ujarnya.

Hera mengajak seluruh rakyat twitterland untuk bersatu dan memperjuangkan bangsa ini menjadi bangsa pemenang.

"Menang atas kemiskinan, menang atas ketidakadilan, menang atas keterpurukan, menang atas penguasaan asing; Menang atas segala kebohongan, dan menang atas segala bentuk kesewenangan yang timbulkan kesengsaraan rakyat," tegasnya.

Kemenangan atas semua itu, lanjut Hera, hanya bisa dicapai jika akal sehat menjadi landasannya.

"Lalu bagaimana menuju Indonesia Menang…?; Caranya hanya satu, gunakan Jempolmu untuk memperjuangkan kemenangan Indonesia Menang;
Dan gunakan hak suaramu pada tanggal 17 April 2019 di TPS dengan mencoblos Capres-Cawapres 02 @Prabowo dan @sandiuno," jelasnya.

"Kemenangan Akal Sehat adalah sebuah keniscayaan. Demikian “Twit Akal Sehat Jempol Rakyat. Salam Indonesia Menang..!" imbuh Miss Tweet ini. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA