Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahri Hamzah: Perang Total Moeldoko Didoain Neno, Salah Sendirilah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 24 Februari 2019, 15:30 WIB
Fahri Hamzah: Perang Total Moeldoko Didoain Neno, Salah Sendirilah
Fahri Hamzah/Net
rmol news logo Reaksi kubu petahana, Joko Widodo-Maruf Amin dinilai panik menanggapi puisi 'Munajat 212' yang dibacakan oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Neno Warisman.

"Itu kan doanya beliau (Neno Warisman), nggak usah parnolah. Mungkin itu hasil dari pernyataan pejabat yang menyebut perang total, akhirnya didoain oleh Mbak Neno, ayo perang kan kira-kira gitu. Ya udah salah sendirilah," ucap inisiator Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi), Fahri Hamzah saat ditemui di Park Hotel, Jakarta, Minggu (24/2).

Pejabat dimaksudnya tak lain Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf yang juga Kepala Kantor Staf Presiden, Moeldoko. Istilah perang total disampaikan Moeldoko sebagai strategi untuk memenangkan paslon 01.

Neno sendiri juga dikenal sebagai pendukung Prabowo-Sandi dan bukan pejabat negara sehingga menurut Fahri, puisi Munajat 212 tidak sepatutnya dipolemikkan.

"Kebetulan dia pendukung Prabowo biarin, tapi dia nggak ada konsekuensi hukum karena tidak makan uang negara. Yang bermasalah itu kan yang makan uang negara, yang mengumumkan perang total di kantor pemerintah,” tandasnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA