Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Dorong Kader Kerja Keras Di Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 25 Februari 2019, 01:26 WIB
Golkar Dorong Kader Kerja Keras Di Jatim
DPD Golkar Probolinggo/Net
rmol news logo Partai Golkar optimistis pasangan calon presiden Joko Widodo-Maruf Amin menang di Jawa Timur pada 17 April mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat bertemu ribuan relawan dan pendukung di Kantor DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Minggu (24/2).

Menurutnya, Golkar siap menangkan pasangan Jokowi-Maruf. Airlangga pun telah memerintahkan seluruh kader dan simpatisan Golkar di Jatim untuk bekerja keras memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut.

"Partai Golkar mendukung Pak Jokowi. Target kita Pak Jokowi menang 70 persen di Jatim," katanya

Untuk itu, Airlangga mengajak seluruh kader, simpatisan termasuk pengurus Golkar serta calon anggota legislatif agar bekerja keras.

Dia membeberkan strategi untuk memenangkan Jokowi-Maruf di Jatim. Salah satunya dengan melakukan konsolidasi dan turun ke akar rumput pada hari pemungutan suara 17 April 2019.

Sementara, dalam Pileg 2019, Golkar menargetkan dua kursi DPR RI dari Dapil Pasuruan-Probolinggo. Sedangkan untuk kabupaten dan kota target kemenangan 10 kursi DPRD.

"Kalau kita ajak orang ke TPS (tempat pemungutan suara), pasti mereka akan pilih Jokowi-Maruf Amin," ujar Airlangga. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA