Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua TKN: Slogan Indonesia Maju Jadi Wujud Optimisme

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 25 Februari 2019, 04:47 WIB
Ketua TKN: Slogan Indonesia Maju Jadi Wujud Optimisme
Ilustrasi/Net
rmol news logo Slogan 'Indonesia Maju' yang digaungkan pasangan calon presiden Joko Widodo-Maruf Amin merupakan sebuah wujud optimisme.

Demikian disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Erick Thohir dalam Konvensi Rakyat yang mengangkat tema 'Optimis Indonesia Maju' di Sentul Internasional Convention Center, Minggu (24/2).

"Indonesia maju bukan hanya slogan. Indonesia maju adalah wujud optimisme. Sebuah tranformasi dari harapan besar bangsa Indonesia," ujarnya.

Erick Thohir memastikan bahwa petahana Jokowi adalah capres yang mendengarkan kebutuhan rakyat. Sebab, dia salah satu capres yang berasal dari rakyat biasa sehingga dinilai mampu membawa perubahan untuk bangsa Indonesia.

"Karena Pak Jokowi mendengarkan kebutuhan rakyatnya dengan hati yang jujur. Beliau memastikan pemerintah yang berpihak kepada rakyat dan mampu segera mewujudkan program kerja nyata," jelasnya.

Sosok Jokowi juga merupakan seorang pemimpin yang dapat mewakili segala sisi. Hal itu terlihat dari sikap Jokowi yang dibuktikan dengan rekam jejaknya selama empat tahun memimpin.

Untuk itu, Erick Thohir meminta semua masyarakat bahu membahu dengan bersama passangan Jokowi-Maruf untuk Indonesia yang optimis dan maju.

"Kita bahu membahu bersatu memenangkan Jokowi-Maruf Amin untuk Indonesia yang optimis, untuk Indonesia maju," imbuhnya. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA