Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi Masih Sering Dikasih Sumbangan Setiap Ke Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 27 Februari 2019, 13:55 WIB
Sandi Masih Sering Dikasih Sumbangan Setiap Ke Daerah
Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo . Setiap kali turun ke daerah, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku masih sering diberikan sumbangan oleh masyarakat.

"Di setiap kunjungan, semakin hari semakin terlihat keinginan masyarakat untuk berpartisipasi mulai dari Sukoharjo, Jateng, di Tegal Jateng dekat kampungnya Pak Dirman, di Brebes ada seorang anak muda memberikan sumbangan merupakan dari hasil tabungan dia," kata Sandi dalam acara Report Dana kampanye di Media Center BPN, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (27/2).

Sambung dia dalam pelatihan Ok Oce di beberapa daerah, masyarakat juga terlihat sangat antusias bahkan menggunakan biaya sendiri secara swadaya.

"Di Palangkaraya dalam pelatihan OK OCE, dan di Madiun. Lebih banyak lagi sebetulnya karena di setiap titik mendapatkan dukungan baik yang langsung dalam amplop, dalam kotak ataupun mereka ikut urunan dalam kegiatan," bebernya.

Kendati demikian, Sandi mengingatkan agar sumbangan-sumbangan itu tetap didata agar tidak menimbulkan fitnah atau kecurigaan dari publik.

"Jadi ini yang harus kita terus sosialisasikan, saya pastikan dari tim dokumentasi itu merekam interaksi saya dengan setiap penyumbang karena harus mengenal betul siapa penyumbang kita," pungkasnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA