Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sama-sama Acungkan Dua Jari, Gerindra: Ratna Sarumpaet Beda Dengan Ahmad Dhani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 28 Februari 2019, 13:39 WIB
Sama-sama Acungkan Dua Jari, Gerindra: Ratna Sarumpaet Beda Dengan Ahmad Dhani
Ahmad Dhani/Net
rmol news logo . Usai menjalani persidangannya, musisi Ahmad Dhani dengan vulgar mengacungkan dua jari sebagai tanda dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal serupa juga dilakukan oleh Ratna Sarumpaet yang mengacungkan dua jari di hadapan awak media sesaat sebelum menjalani sidang terkait kasus hoax di PN Jakarta Selatan hari ini.

Menurut politisi Partai Gerindra Muhammad Syafii, jangan samakan antara Ahmad Dhani dengan Ratna Sarumpaet.

"Beda-beda antara Ahmad Dhani dengan Ratna Sarumpaet walaupun sama-sama mengacungkan jari dukungan ke Pak Prabowo-Sandi," kata Romo kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (28/2).

Menurut anggota Komisi III DPR ini, pihaknya telah mempelajari kasus yang menimpa Ahmad Dhani secara seksama.

"Kalau Ahmad Dhani memang kita bedah ini kasusnya. Kalau Ahmad Dhani dikriminalisasi, dizalimi, makannya beliau juga tidak pernah dicoret sebagai jurukampanye, dikeluarkan dari BPN, tidak coret sebagai caleg Gerindra, malah kita membantu," bebernya.

Sedangkan Ratna Sarumpaet sudah dicoret sebagai jubir BPN usai melakukan hoax soal operasi plastik bulan September 2018 lalu.

Romo berharap bahwa publik saat ini sudah cerdas dalam menilai sesuatu. Tentunya bisa membedakan antara Ratna Sarumpaet dengan Ahmad Dhani.

"Hari ini bukan rahasia lagi, dukungan masyarakat kepada Prabowo-Sandi terus mengalir, dukungan ke arah yang baik. Saya tidak menyebut ke arah yang lebih baik ya, karena yang sekarang ini buruk," selorohnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA